Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Always ON Optimalkan setiap Layanan Sepanjang Libur Natal dan Tahun Baru 2023-2024

12 December 2023 - by Admin

Jakarta – Pada  acara Kick-off Satgas Telkom Group Siaga Natal dan Tahun Baru (NARU) 2023-2024, Telkomsigma hadir dalam persiapan momentum libur NARU yang dilaksanakan secara daring untuk mendukung dan menjaga keberlangsungan sistem operasional layanan pelanggan sepanjang momentum libur Natal dan Tahun Baru (NARU).

 

Untuk siaga NARU tahun ini Telkom Group mengangkat tema “Cerahkan Dunia, Sebarkan Kebaikan”, Telkomsigma mendapatkan amanah untuk menjaga infrastruktur operasional dan business agar berjalan Always ON 24/7 terhadap layanan Telkom Group secara menyeluruh.

 

Kick-off siaga NARU diresmikan langsung oleh Direktur Utama Telkom Group, Ririek Adriansyah yang dihadiri juga oleh seluruh jajaran Direksi Telkom, dengan menyampaikan program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

 

Selain mendukung operasional layanan Telkom Group, Telkomsigma juga berkomitmen untuk menjaga operasional setiap pelanggan agar dapat berjalan dengan aman dalam memberikan kualitas layanan IT terpercaya sepanjang momentum libur natal dan tahun baru.

 

Dalam momen siaga NARU Telkom Group, Telkomsigma diharapkan dapat berkontribusi secara maksimal untuk memastikan zero downtime dengan memastikan availability setiap layanan hingga sistem dan aplikasi yang berkaitan dengan layanan umum publik melalui tiga bisnis portfolio utama-nya yaitu, IT Services, Cloud dan Cyber Security.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas 

Klik untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Telkomsigma

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS