Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Komitmen Telkomsigma Jaga Kualitas Layanan ditandakan dengan Capaian ISO 25010:2011 Telkomsel

12 January 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma dan Telkomsel telah menyelenggarakan Ceremony ISO 25010:2011 dengan tema Emphasizing software quality service excellence by achieving ISO 25010:2011 yang dilakukan di Gedung TSO. (11/1)

 

Acara ini dilakukan guna mengapresiasi kerja keras tim atas capaian bersama dalam menjaga kualitas layanan terhadap dua aplikasi Telkomsel, yaitu Moana dan Dunia Games. ISO 25010:2011 merupakan sertifikasi Internasional yang dikeluarkan oleh Canadian Standards Association untuk menandakan suatu sistem dan layanan dari software sudah memberikan kualitas terbaik dengan memiliki dua model sistem yaitu quality in use model dan software product quality model.

 

Adapun ISO 25010:2011 diberikan atas dasar sistem dan layanan yang telah memenuhi beberapa kriteria, seperti Functional Suitability, Performance Efficiency, Compatibility, Usability, Reliability, Security, Maintainability, Portability Satisfaction, Effectiveness, Freedom for Risk, Efficiency & Context Coverage.

 

Ceremony dihadiri langsung oleh Direktur Delivery & Operation Telkomsigma, I Wayan Sukerta dan VP IT Operation & Infrastructure Telkomsel, Torang Hasudunngan Sitorus beserta tim terkait.

 

Diharapkan kedepannya, Telkomsigma dan Telkomsel akan terus bersinergi dalam membuat aplikasi dengan kualitas layanan yang aman dan terpercaya serta memiliki manfaat terhadap masyarakat di Indonesia secara luas.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS