Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Kembangkan Solusi B2B Market, Telkomsigma Beberkan Ekosistem IT pada Event SolutionDay

27 February 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma turut berpartisipasi dalam acara SolutionDay dengan mengangkat tema “Lead the Moment, Accelerate Business Growth” yang diselenggarakan oleh Telkomsel di Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. (23/2)

 

Dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal & Makroekonomi, Masyita Crystalin, Direktur Enterprise & Business Service Telkom, FM Venusiana R, Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, Sekertaris Jendral Periklindo, Tenggono Chuandra, Direktur Utama Telkomsel, Nugroho dan Analyst of B2B Cross Vertical.

 

Acara ini ditujukan untuk memperluas pertumbuhan bisnis Enterprise partner serta membangun ekosistem dan berkolaborasi dalam menyesuaikan solusi dengan kebutuhan customer. Pada kesempatan ini Telkomsigma melakukan demo ekosistem layanan IT sebagai solusi untuk mendukung otomasi bisnis proses perusahaan agar lebih efektif dan efisien.

 

Dalam hal ini Telkomsigma menjelaskan kepada audience yang hadir pada both Telkomsigma di acara SolutionDay dengan menggabungkan solusi IT Service yang didukung oleh teknologi Cloud yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan juga Cyber Security untuk menjaga keamanan dari sistem dan layanan tersebut.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini, Telkomsigma dapat terus konsisten dalam memberikan solusi untuk mendukung digitalisasi dengan layanan yang komprehensif kepada seluruh pelanggan di berbagai industri khususnya pada bisnis B2B di Indonesia.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

 

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

Klik untuk mengetahui informasi lebih lanjut produk Telkomsigma

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS