Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Talent Forum Menjadi Wadah Karyawan, untuk Berinovasi dalam Mendukung Transformasi Perusahaan

13 June 2024 - by admin

Jakarta – Guna mendorong percepatan transformasi di perusahaan untuk menuju The New Sigma, Human CapitalTelkomsigma telah menggelar program Talent Forum untuk melakukan komunikasi dua arah kepada setiap talent perwakilan business unit yang dilaksanakan pada 11 s/d 13 Juni 2024 di Graha Telkomsigma dan juga Telkom Landmark Tower.

Program ini menjadi langkah perusahaan dalam mempersiapkan setiap karyawan untuk menghadapi tantangan bisnis yang semakin adaptif. Sehingga, karyawan dapat menciptakan budaya saling memahami untuk memperkuat kolaborasi, serta secara inklusif karyawan dapat meningkatkan kompetensi yang berdampak terhadap efisiensi bisnis proses perusahaan baik di internal unit ataupun lintas unit.

talent forum telkomsigma

 

Selain itu, talent forum juga menjadi salah satu wadah komunikasi dua arah yang dilakukan antara karyawan dan manajemen terkait transformasi organisasi untuk pengembangan bisnis perusahaan di masa depan. 

Melalui adanya program ini, diharapkan bersama-sama seluruh insan Telsigers dapat mewujudkan aspirasi positif yang membangun Telkomsigma dalam transformasinya sebagai akselerator B2B Digital IT Services untuk mendukung digitalisasi di berbagai sektor industri di Indonesia.

 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS