Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Gelar RUPST Tahun Buku 2023, Telkomsigma Optimis Hadapi Bisnis B2B Digital IT Services

20 May 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 dengan mengangkat tema “Creating Value for Our Future”. Agenda RUPST 2024 di selenggarakan secara offline di Ruang Krakatau Telkom Landmark Tower lt. 38. (20/5)

 

 

Pada agenda RUPST tahun ini tidak terjadi perubahan pada komposisi manajemen kunci untuk Jajaran Direksi Telkomsigma. Langkah ini ditujukan untuk memantapkan strategi Telkomsigma dalam mendukung B2B Digital IT Services dengan bisnis portfolio utama yaitu, IT Services, Cloud dan Cyber Security.

 

 

Sepanjang tahun 2023, Telkomsigma terus melakukan transformasi baik di internal ataupun di external perusahaan untuk meningkatkan kinerja bisnis dalam memberikan layanan excellent zero downtime kepada pelanggan. Ini merupakan bagian dari fokus utama Telkomsigma untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik guna memastikan kelancaran seluruh aspek kegiatan perusahaan untuk menciptakan nilai tambah pada pertumbuhan bisnis pelanggan yang berkelanjutan.

 

 

Atas segala upaya yang dilakukan Telkomsigma, diharapkan kedepannya dapat terus berkontribusi sebagai akselerator B2B Digital IT Services Telkom Group dengan visi nya sebagai The Preferred Digital Transformation Partner di Indonesia.

 

Salam AKHLAK!
Sigma DNA - CODE
#CustomerCentric #OneCompanyOneMindset #DataDriven #StartWithEndInMind

 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS