Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Perkuat Solusi Digital dengan Aman, Telkomsigma Raih Indonesia Digital Innovation Awards 2024

03 April 2024 - by Admin

 

Jakarta – Pada ajang Indonesia Digital Innovation Awards (IDIA) 2024, Telkomsigma berhasil meraih The Most Innovative Digital Technology Services Industry for Supporting Intercompany Digitalization Through Technology Infrastructure Development for Category: Digital Technology Services Industry yang diselenggarakan oleh WartaEkonomi.co.id di Hotel le Meridien, Jakarta. (28/03)

 telkomsigma awards

Dalam kesempatan ini EVP Technology and Business Telkomsigma, Mohammad Ghozie Indra Dalel menerima secara langsung penghargaan yang diberikan oleh CEO Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan.

“Inovasi menjadi landasan bagi Telkomsigma untuk terus meningkatkan kapabilitas dan kompetensi di bidang ICT terutama di bidang Artificial Intelligence, Cloud, Cyber Security dan juga IT Services. Penghargaan ini menjadikan kami lebih semangat untuk melakukan percepatan dan peningkatan kualitas layanan serta mendorong pemanfaatan teknologi digital yang aman.” ucap Ghozie.

 

Diharapkan melalui capaian ini, seluruh insan Telsigers dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan untuk mendorong percepatan transformasi digital di berbagai industri di Indonesia.

 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS