Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Berkomitmen Menjaga Zero Downtime Sepanjang Libur Idul Fitri 2024

02 April 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma menggelar Kick-off Posko Siaga RAFI Telkomsigma Group 2024 secara virtual, sebagai upaya untuk mendukung keberhasilan Posko RAFI 2024 Telkom Group dalam menjaga kualitas layanan dimasa libur lebaran idul fitri yang akan terjadi mulai tanggal 5 s/d 17 April 2024. (1/4)

Pada RAFI tahun ini Telkomsigma Group terlibat di 247 posko Telkom Group, dengan mempersiapkan lebih dari 800 personil satuan tugas (Satgas) baik onsite maupun on call untuk menjaga kualitas layanan agar tetap berjalan tanpa hambatan.

Turut hadir secara langsung Chief Delivery and Operation Officer Telkomsigma, I Wayan Sukerta, memberikan arahan dan juga sambutannya serta memberikan apresiasi kepada segenap insan Telsigers yang menjadi bagian dari satgas posko siaga RAFI untuk memberikan kenyamanan terhadap kepuasaan pelanggan sepanjang libur idul fitri 2024.

“Esensi posko merupakan kesiagaan terhadap zero downtime. Selain itu, Telkomsigma yang menjadi bagian dari posko Telkom Group, berkomitmen menjaga seluruh layanan infrastruktur agar tetap Always On 24/7.” ucap Wayan.

Turut hadir juga dalam kick-off, SVP Managed Services and Operation Telkomsigma, Iman Sukmana, Ketua Posko Telkomsigma, Yulianto, dan perwakilan PIC dari anak perusahaan.

Diharapkan melalui persiapan posko siaga RAFI ini, Telkomsigma dapat terus memberikan kualitas layanan terbaik untuk menjaga operasional pelanggan tetap berjalan tanpa hambatan sepanjang libur hari raya idul fitri 2024.

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS