Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Kenalkan Solusi Ekosistem Digital dalam Rapat Kerja TI SKK Migas

05 July 2024 - by Admin

Bali - Telkomsigma bersama dengan Telkomsat dan Telkom Data Ekosistem (TDE) turut berpartisipasi sebagai bagian dari Telkom Indonesia untuk menyediakan solusi digital dalam acara Rapat Kerja Teknologi Informasi SKK Migas 2024 yang diadakan di Nusa Dua, Bali. (16/6)

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 70 perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Hulu Migas dari seluruh Indonesia  dengan mengangkat tema “Penerapan Artificial  Intelligence (AI) dan Keamanan Infrastruktur Informasi Vital untuk Mendukung Pencapaian Target Hulu Migas".

Untuk mendukung implementasi AI yang aman pada sektor Hulu Migas, Telkomsigma melakukan sosialisasi terhadap 3 solusi teknologi terintegrasi pada ekosistem digital diantaranya (Flou, Garuda Cyber Security dan Microsoft Solution).

Diharapkan melalui acara ini, Telkomsigma dapat terus meningkatkan kualitas layanannya  dalam mendorong percepatan transformasi digital di setiap industri khususnya minyak & gas dengan berbagai inovasi teknologi untuk kemajuan kinerja perusahaan yang efektif dan juga efisien.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS