Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma
Serpong – Kemajuan dan perkembangan bisnis industri di Indonesia, tidak luput dari adanya peran teknologi yang telah mempengaruhi kinerja dan performansi Perusahaan serta bagaimana cara kita dalam bekerja.
Digitalisasi dan pemanfaatan teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML), dan otomatisasi proses menjadi salah satu fokus akselerasi kinerja bagi industri untuk diterapkan, sehingga dapat meningkatkan layanan industri secara cepat dan akurat kepada masyarakat.
Telkomsigma sejak tahun 1987 didirikan, telah mengambil peran dan kontribusinya dalam mendukung digitalisasi industri diberbagai segmen. Hingga saat ini, lebih dari 30% Perusahaan telah berkontribusi pada segmen Telco+, lebih dari 20% Telkomsigma telah berkontribusi bagi industri perbankan dan finansial, juga lebih dari 18% telah menguasai segmen pasar Logistic, Transportation dan Distribution, dan Energy, Manufacture, Infrastrucuture lebih dari 10% dan segmen Pemerintahan.
Dalam sharing session kunjungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Nuzli Hernawan, VP Infrastructure, Network, and Cloud Delivery Telkomsigma, memaparkan bagaimana Telkomsigma telah berkontribusi dalam mendukung vertical industri Indonesia melalui bisnis portofolionya IT Services, Cloud Services dan Cyber Security(13/11).
“Keberlangsungan dan pertumbuhan bisnis pelanggan merupakan jantung Telkomsigma dalam memberikan layanannya kepada pelanggan. Melalui peningkatan kapabilitas dan inovasi layanan, Telkomsigma akan terus mendukung transformasi digital di seluruh segment industri di Indonesia”, ungkap Nuzli.
Melalui strategi dan pendekatan holistic, serta fokus pada personalisasi layanan, Telkomsigma dapat terus menciptakan dan menjaga hubungan jangka panjang kepada pelanggan.
Other News |
Contact Us
Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You. For more inquiries, please contact us through our social media channels below.
www.telkomsigma.co.id
|