Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Dukung Telkom Indonesia untuk Perkuat Solusi Digital di Indonesia

03 May 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma turut berpartisipasi dalam acara ceremony penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Telkom dan F5 yang dilaksanakan di Jakarta (30/4) guna memperkuat layanan keamanan siber yang komprehensif dan produk digital lainnya. 

 

 

 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Senior Vice President APJC F5, Adam Judd dan Direktur Strategic Portfolio Telkom, Budi Setyawan Wijaya yang didampingi oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom FM Venusiana R, SVP Corporate Comm & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza dan Direktur Utama Telkomsigma, Ahmad Zaki Nasruddin beserta tim terkait.

 

Kerjasama antara Telkom dan F5 ini juga menjadi peluang terhadap Telkomsigma sebagai salah satu satgas pada 5 produk guardian Telkom yaitu cyber security untuk meningkatkan kapabilitas keamanan siber dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Langkah ini sejalan dengan program strategis Telkom, yaitu Five Bold Moves TelkomGroup, khususnya B2B Digital IT Services.

 

Diharapkan melalui acara ini, Telkomsigma sebagai akselerator B2B Digital IT Services Telkom dapat terus meningkatkan berbagai solusi dan layanannya dengan inovasi yang didukung oleh teknologi terdepan untuk mencapai transformasi digital terhadap bisnis yang aman, berdaulat dan berkelanjutan.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS